Jumat, 20 November 2015

Cara Memutihkan Wajah Dan Kulit Tubuh Secara Cepat Alami

Cara memutihkan wajah dan kulit tubuh secara cepat dan alami seringkali dicari oleh seseorang yang ingin mendapatkan kulit lebih tampak putih dan bersih. Tujuannya sudah jelas yaitu untuk lebih mendapatkan wajah yang lebih cantik dan menarik untuk dipandang. Namun seringkali cara yang digunakan sebagian orang untuk memutihkan wajah dan kulit tubuhnya tidak dengan cara yang aman dan alami. Nah disini kami akan memberikan cara memutihkan wajah dan kulit tubuh secara cepat alami yang aman dan bebas resiko. Tentu jika judulnya dengan cara alami maka bahan-bahan yang digunakan adalah 100% alami tanpa adanya bahan kimia sama sekali. Sehingga dengan demikian resiko dari upaya pemutihan ini diharapkan tidak ada sama sekali, atau tanpa adanya efek samping sama sekali terhadap cara memutihkan wajah dan kulit tubuh secara cepat dan alami tersebut. 


Perawatan cara memutihkan wajah dan kulit tubuh secara cepat alami dengan menggunakan cara tradisional tentu akan berbeda dengan perawatan maupun juga program pemutihan wajah konvensional/ berbayar. Tentu hasil yang ddiharapkan pada seseorang yang menggunakan cara memutihkan wajah secara alami dan juga dengan cara konvensional akan berbeda waktu dan juga prosesnya. Dengan cara alami waktu yang dibutuhkan untuk memutihkan wajah dan kulit tubuh secara alami akan lebih lama dibandingkan dengan cara yang konvensional maupun juga berbayar. Karena media yang digunakan pun juga berbeda antara ramuan herbal alami dan juga media non herbal alami. Inilah sebuah pilihan yang dapat dipilih pada seseorang yang ingin mendapatkan wajah dan kulit tubuh lebih putih.

Cara Memutihkan Wajah Dengan Media Herbal Alami

1. Bengkuang

Bahan-bahannya
bengkuang

  • Bengkuang yang sudah diparut dan dihaluskan
Tata caranya
  • Bengkuang yang sudah diparut dan dihaluskan di letakkan pada kulit tubuh dan wajah
  • Biarkan selama lima belas menit sampai mengering
  • Cuci dan bersihkan dengan perasan air sari bengkuang tiap pagi hari dan dibuat membilas waja
  • Cuci dengan Sabun sampai bersih
  • Terakhir Bilas dengan Air dingin untuk menutup pori - pori wajah  sampai bersih juga

2. Mentimun

Bahan-bahannya
mentimun parut

  • Mentimun segar
  • Susu perah segar
Tata caranya
  • Cuci sampai bersih mentimun segar tersebut kemudian parut hingga lembut
  • Parutan mentimun diperas dan diambil sarinya 
  • Setelah itu campurkan susu segar tersebut ke dalam sari mentimun hingga merata
  • Aduk sampai mencapai tingkat kekentalan yang maksimal
  • Oleskan campuran mentimun dan juga susu tersebut ke wajah dan kulit tubuh Anda, tunggu minimal 15 menit dan sebaiknya digunakan pada waktu pagi hari setelah bangun pagi.
  • Cuci bersih dengan sabun muka setelah menggunakan ramuan mentimun dan juga susu tersebut

3. Air Beras

Bahan-bahannya
beras

  • Beras
  • Air
Tata Caranya
  • Tumbuk beras/ haluskan beras sampai benar-benar halus
  • Bubuk halus dari beras tersebut  campurkan pada air dan aduk sampai merata
  • Endapkan hingga 12 jam untuk mendapatkan endapan yang maksimal
  • Setelah itu buang airnya dan ambil endapan yang paling atas dari air beras tersebut
  • Endapan yang dipakai adalah yang paling atas hanya kira-kira 1mm
  • Oleskan endapan dari beras tersebut ke wajah dan kulit tubuh yang ingin mendapatakn kulit tampak lebih putih

4. Kentang

Bahan-bahannya
kentang

  • Kentang Super
Tata Caranya
  • Haluskan kentang dengan parut sampai benar-benar halus
  • Tambahkan air secukupnya kira-kira sampai mudah untuk dioleskan kepada wajah maupun juga permukaan kulit tubuh
  • Kemudian oleskan sampai merata dan tunggu minimal 20 menit
  • Sebaiknya dilakukan pada saat pagi hari ataupun juga malam hari sebelum tidur
  • Terakhir adalah cuci dengan air dingin sampai bersih
Cara memutihkan wajah dan kulit tubuh secara cepat alami menggunakan bahan herbal ke empat tersebut bisa untuk dipraktekkan di rumah masing-masing. Tentu membutuhkan proses yang lama untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan mendapatkan kulit lebih putih dari sebelumnya. Oleh karenanya dibutuhkan kesabaran yang super ekstra untuk bisa mendapatkan hasil yang optimal dari upaya untuk memutihkan kulit tersebut. Namun hasil nyata dari seseorang yang mau menggunakan cara alami tersebut sangatlah banyak dan bisa bermanfaat, karena selain sangat bagus untuk memutihkan kulit tubuh dan wajah seacara alami, langkah tersebut juga sangat bagus kesehatan kulit wajah dan tubuh. Tentunya bisa lebih mengencangkan dan mempuat pori-pori terbuka sehingga jalannya keringat bisa lebih bagus. Inilah mengapa keadaan seseorang yang saat ini ingin mempercantik kulitnya menggunakan bahan-bahan alami yang paling tepat adalah menggunakan bahan-bahan yang telah kami sebutkan diatas. Baik yang masih muda maupun juga yang sudah tua semuanya bisa melakukan aktifitas tersebut untuk menapatkan kulit yang lebih sehat dan juga bernutrisi setiap hari.

Cara memutihkan wajah dan kulit dengan produk kosmetik aman terekomendasi

produk glutera
Ada sebuah kosmetik yang diklaim aman dan berbahan herbal alami mempunyai fungsi untuk memutihkan wajah dan kulit tubuh secara alami yaitu dengan menggunakan Glutera. Glutera merupakan produk kecantikan herbal alami yang terbuat dai bahan-bahan herbal alami berkhasiat, dari bahan herbal alami tersebut mampu secara efektif menghasilkan senyawa alami yaitu gluthation. Gluthation merupakan salah satu senyawa kolagen yang membantu memperbesar pori-pori kulit dan juga membantu perbaikan pigmen kulit sehingga kulit bisa menjadi lebih putih dan bersih. Glutera menjadi prouk rekomendasi para ahli kesehatan kulit karena tidak memiliki sama sekali efek samping sehingga sangat aman bagi kesehatan tubuh manusia. Dengan demikian siapapun saja orangnya yang saat ini sedang ingin mendapatkan kulit tampak lebih putih tanpa mau ribet maka menggunakan glutera adalah solusi terbaik yang bisa dimanfaatkan oleh semua orang yang saat ini sedang ingin mendapatkan kulit tampak lebih putih bersinar. Glutera akan membantu proses pemutihan dari dalam dan luar sehingga secara optimal akan secara efektif mampu mengatasi permasalahan kulit ingin putih tersebut.

Glutera merupakan produk herbal multhikasiat yang secara efektif dan fungsi utamanya adalah untuk menutrisi kulit dengan kandungan yang dimilikinya. Kolagen secara efektif untuk memberikan peregenerasian terhadap kulit tubuh manusia. Selain itu juga adanya gluthation pada glutera tersebut juga mampu secara efektif untuk membentuk pigmen kulit semakin baik dan pori semakin besar sehingga dengan demikian kulit bisa menjadi lebih putih dan bersih. Inilah cara baru yang bisa dimanfaatkan oleh semua orang yang saat ini sedang ingin mendapatkan kulit tampak lebih putih dan bersih dengan menggunakan produk kecantikan kelas premium Glutera Gluthation. Glutera dijual dengan harga RP. 975.000,- per paket. 1 Paket Glutera akan mendapatkan 25 sachet susu glutera, body wash dan body lotion. Cukup untuk melakukan perawatan kulit selama 1 bulan lamanya. Tertarik untuk memutihkan kulit dengan menggunakan Glutera Gluthation, klik disini atau langsung hubungi kami 0813 3034 7565. Inilah kemudahan dalam mendapatkan wajah putih dan kulit tubuh secara cepat alami.
Disqus Comments