Kamis, 21 Mei 2015

Obat Penurun Leukosit Tinggi Tanpa Kemoterapi

Obat penurun leukosit tinggi tanpa kemoterapi menggunakan Ace Maxs adalah solusi terbaik untuk Anda semua yang saat ini sedang ingin menurunkan atau menstabilkan leukosit tinggi Anda. Sebelum membahas lebih jauh tentang obat penurun leukosit tinggi tanpa operasi Ace Maxs maka terlebih dahulu mengenal apa yang dimaksud dengan leukosit, apa yang menyebabkan leukosit tinggi, serta apa saja gejala dari leukosit yang tinggi tersebut. Leukosit (sel darah putih) adalah sel yang membentuk komponen darah. Sel darah putih ini berfungsi untuk membantu tubuh melawan berbagai penyakit infeksi sebagai bagian dari sistem kekebalan tubuh. Sel darah putih tidak berwarna, memiliki inti, dapat bergerak secara amoebeid, dan dapat menembus dinding kapiler/diapedesis. Dalam keadaan normalnya terkandung 4x109 hingga 11x109 sel darah putih di dalam seliter darah manusia dewasa yang sehat - sekitar 7000-25000 sel per tetes. Dalam setiap milimeter kubik darah terdapat 6000 sampai 10000(rata-rata 8000) sel darah putih. Dalam kasus leukemia, jumlahnya dapat meningkat hingga 50000 sel per tetes (wikipedia). Leukosit pada anak-anak dan orang dewasa akan mengalami perbedaan, hal tersebut dikarenakan kebutuhan maupun juga kadar leukosit yang terdapat pada orang dewasa maupun juga anak-anak tentu mengalami perbedaan. Leukosit secara umum berfungsi untuk menjaga daya tahun tubuh tetap prima, selain itu juga menjaga mikroorganisme pada tubuh manusia agar selalu tetap terjaga.
leukosit tinggi
Sumber: http://pixshark.com

Leukosit disimpan di dalam jaringan sum-sum tulang, baik pada sum-sum tulang belakang maupun juga sum-sum tulang lainnya. Selain menjaga kesehatan tulang pada manusia leukosit juga berfungsi untuk menjaga kekebalan tubuh agar tetap terjada. Dengan daya tahan tubuh yang prima maka akan menghasilkan keberlangsungan hidup manusia karena bisa terhindar dari berbagai jenis penyakit yang mengancamnya. Jika leukosit yang ada pada tubuh tidak terkendali, misalnya saja terjadinya peningkatan leukosit yang tinggi maka itu disebut dengan istilah Leukositosis menunjukkan adanya proses infeksi atau radang akut,misalnya pneumonia (radang paru-paru), meningitis (radang selaput otak), apendiksitis (radang usus buntu), tuberculosis, tonsilitis, dan Iain-Iain. Selain itu juga dapat disebabkan oleh obat-obatan misalnya aspirin, prokainamid, alopurinol, antibiotika terutama ampicilin, eritromycin, kanamycin, streptomycin, dan Iain-Iain. Tidak hanya itu, leukosit juga dapat turun dari kadar normalnya, atau disebut Leukopeni dapat terjadi pada infeksi tertentu terutama virus, malaria, alkoholik, dan Iain-Iain. Selain itu juga dapat disebabkan obat-obatan, terutama asetaminofen (parasetamol),kemoterapi kanker, antidiabetika oral, antibiotika (penicillin, cephalosporin, kloramfenikol), sulfonamide (obat anti infeksi terutama yang disebabkan oleh bakteri). Baik leukositosis maupun juga leukopeni tentu akan menyababkan berbagai macam persoalan pada tubuh manusia, nah untuk itu disini kami akan memberikan sebuah solusi untuk menurunkan leukosit tinggi tanpa harus melakukan kemoterapi.

Penyebab Leukosit Tinggi

Pada seorang manusia mempunyai takaran serta kapasitas tersendiri dalam leukosit yang ada tubuh tersebut, berikut ini kami berikan tabel yang menunjukkan angka normal dari leukosit manusia:

Bayi Baru lahir 9000 -30.000 /mm3
Bayi Anak 9000 – 12.000/mm3
Dewasa 4000-10.000/mm3

Jika kadar leukosit yang ada pada seseorang melebihi dari yang ada pada tabel diatas maka dapat dipastikan bahwa Anda mengalami Leukositosis yang mana kadar dari leukosit yang begitu tinggi melebihi ambang batas dari leukosit. Kemudian jika sudah mengalami leukosit tinggi maka akan penasaran dengan apa yang menyebabkan terjadinya leukosit tinggi, berikut ini adalah penyebab dari leukosit tinggi:
  1. Leukemia limfositik akut
  2. Myelogenous leukemia akut
  3. Reaksi alergi
  4. Leukemia limfositik kronis
  5. Obat-obatan, seperti kortikosteroid dan epinefrin
  6. Anemia hemolitik yang meliputi anemia sel sabit
  7. Penyakit hodgkin dan limfoma non hodgkin
  8. Infeksi seperti infeksi sinus atau infeksi kandung kemih
  9. Peradangan akibat luka bakar, ruam kulit, atau kerusakan jaringan lain
  10. Penyakit radang usus
  11. Campak
  12. Myelofibrosis
  13. Infeksi oleh bakteri
  14. Infeksi oleh virus
  15. Stres fisik atau emosional
  16. Polisitemia vera
  17. Kehamilan
  18. Rheumatoid arthritis
  19. Merokok
  20. Tuberkulosis
  21. Batuk rejan
Tidak semua penyebab dari peningkatan leukosit tersebut dialami oleh penderita peningkatan leukosit, biasanya pada seseorang akan berbeda antara satu dengan yang lainnya. Mengalami 5 sampai 10 penyebab dari leukosit tinggi biasanya  sering dialami oleh penderita leukosit tinggi. Jika sudah mengalami peningkatan leukosit maka tidak perlu khawatir dengan hal tersebut, kami telah mempunyai solusi untuk mengatasi peningkatan leukosit  tinggi dengan cara tradisional alami.

Obat Penurun Leukosit Tinggi Tanpa Kemoterapi Dengan Ace Maxs

obat penurun leukosit tinggi ace maxs
Cara menurunkan tingginya leukosit tinggi tanpa harus melakukan kemoterapi yang baik dan benar adalah menggunakan obat herbal Ace Maxs ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Ace Maxs adalah obat herbal yang terbuat dari kulit manggis serta daun sirsak herbal alami yang mana mampu menghasilkan berbagai senyawa positif pada tubuh manusia. Setidaknya ada 3 kandungan utama yang terdapat pada Ace Maxs, yaitu zat xanthone, xat antioksidant serta zat anti kanker. Ketiga zat yang terdapat pada Ace Maxs tersebut mempunyai peran masing-masing pada tubuh manusia, secara global berbagai kandungan tersebut akan meregenerasi sel tubuh manusia yang rusak. Sehingga dapat ditarik kesimpulan bahwa segala jenis macam penyakit degeneratif bisa diatasi dengan kandungan yang dimiliki oleh obat herbal Ace Maxs tersebut. Berkaitan dengan penurunan leukosit tinggi yang dilakukan oleh Ace Maxs ini tidak terlepas dari peran zat xanthone yang terdapat pada kulit manggis tersebut, zat xanthone sangat berguna untuk meregenerasi sel yang rusak di dalam tubuh manusia. Dengan kata lain pada penyakit leukosit tinggi akan segera dinetralisir dan di stabilkan oleh kandungan yang dimiliki Ace Maxs yaitu berupa zat xanthone tersebut. Data penelitian menunjukkan kandungan xanthone maupun antikanker yang terdapat pada ace maxs lebih efektif membunuh sel kanker 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi.

Inilah alasan kami merkomendasikan obat herbal Ace Maxs sebagai solusi untuk mengatasi penyakit leukosit tinggi Anda. Sudah banyak yang membuktikan khasiat dan manfaat yang dimiliki oleh Ace Maxs dalam menurunkan tingginya leukosit. Kini giliran Anda yang menderita leukosit tinggi dan ingin menstabilkannya untuk mencoba obat herbal Ace Maxs sebagai solusi alternatif dalam menurunkan leukosit tinggi.

Obat penurun leukosit tinggi Ace Maxs sudah terdaftar di BPOM Indonesia dengan nomor POM TR 142 680 331, aman untuk dikonsumsi baik dalam jangka pendek, menengah serta jangka panjang. Perlu diketahui juga bahwa ace maxs terbuat dari 100% bahan herbal, tidak ada sedikitpun bahan kimia yang terkandung. Jadi tidak akan ada efek negative dalam mengkonsumsi ace maxs ekstrak kulit manggis daun sirsak herbal alami.

Harga Jual Ace maxs obat penurun leukosit tinggi tanpa kemoterapi

  • 1 botol 240.000
  • 2 botol 475.000
  • 3 botol 700.000
  • 6 botol 1.325.000
Berminat mendapatkan ace maxs obat penurun leukosit tinggi? tinggal pesan saja melalui SMS dengan format sebagai berikut:

APLL # Nama # Alamat # Jumlah Pesanan # No Telp
Kirim Ke 0813 3034 7565

Itulah ulasan mengenai obat penurun leukosit tinggi tanpa kemoterapi, semoga bisa membantu Anda semua yang saat ini sedang menderita leukosit tinggi.
Disqus Comments