Sabtu, 01 Agustus 2015

Penyakit Asam Lambung Tinggi, Gejala Dan Cara Mengobatinya

Penyakit asam lambung merupakan sebuah penyakit yang berada pada lambung yang ditandai dengan adanya peningkatan asam di dalam lambung. Peningkatan asam di dalam lambung tersebut tentu akan menyebabkan seorang penderitanya akan mengalami infeksi maupun ruam pada area lambungnya. Oleh karenanya peningkatan jumlah asam di dalam lambung tentu akan menyebabkan seseorang minimal menderita penyakit maag. Lantas apa tindakan yang harus dilakukan seorang  penderita asam lambung dalam mengatasi maupun juga mengetahui dirinya terkena asam lambung tersebut. Disini akan coba kami jelaskan tentang pengertian asam lambung, penyebab, gejala serta cara mengobati penyakit asam lambung itu sendiri. Pastinya Anda semua pernah mengalami asam lambung tinggi, nah semakin penasaran bukan dengan keadaan yang melilit perut Anda tersebut. Simak sampai tuntas ulasan mengenai asam lambung tinggi dan cara mengobatinya.

penyakit asam lambung

Asam lambung adalah cairan alami yang dihasilkan oleh tubuh untuk memudahkan pencernaan pada makanan yang masuk ke dalam lambung. Segala makanan yang masuk ke dalam lambung tentu akan dicerna oleh lambung guna mendapatkan saripati yang dimiliki oleh makanan tersebut. Makanan yang keras seperti nasi maupun juga daging akan dihancurkan oleh lambung dengan bantuan asam di dalam lambung tersebut. Kadar normal asam lambung yang baik adalah tidak melebihi ambang batas dari kadar asam lambung normal, Jika melebihi kadar dari asam lambung yang normal maka bisa disebut dengan asam lambung tinggi. Nah asam lambung yang tinggi inilah yang tidak baik bagi organ lambung, jika hal ini terjadi bisa terjadi yang namanya penyakit maag maupun juga tukak lambung. Asam lambung yang tinggi akan menyebabkan lambung lebih rentan terhadap peradangan. Peradangan inilah yang nantinya akan menyebabkan terjadinya luka di dalam lambung kemudian disebut dengan tukak lambung.

Penyebab Penyakit Asam Lambung

Penyakit asam lambung disebabkan oleh faktor makanan yang masuk ke dalam lambung, jika makanan yang masuk ke dalam lambung tersebut. Ada beberapa jenis makanan yang dapat memicu naiknya kadar asam di dalam lambung. Seperti makanan yang bergas maupun makanan yang mengandung senyawa tertentu ternyata dapat secara signifikan meningkatkan asam di dalam lambung tersebut. Adapaun makanan yang dapat meningkatkan asam di dalam lambung adalah sebagai berikut ini :
  • Alkohol, alkohol adalah jenis minuman yang sangat tidak baik untuk lambung karena dapat memicu naiknya asam lambung
  • Soda, soda juga dapat menungkatkan asam di dalam lambung  karena minuman ini berkarbonisasi sehingga dapat meningkatkan tekanan di dalam lambung
  • Makanan berlemak, seperti halnya makanan bersantan dan mengandung lemak tinggi dapat juga memicu naiknya asam lambung
  • Sayuran mengandung gas tinggi seperti brokoli, kol, dan juga sawi
  • Kopi 
  • Beras ketan
  • Cuka dan cabai
  • Cokelat
Asam lambung yang tinggi dapat lebih cepat terjadi apabila kesemua makanan diatas dikonsumsi pada waktu malam hari, sebaiknya untuk waktu malam hari makanlah makanan yang soft sehingga nyaman di lambung.

Gejala Penyakit Asam Lambung

Adapun tanda dari penyakit asam lambung tinggi yaitu dengan adanya rasa sakit yang tidak tertahan pada area sekitar lambung. Oleh karenanya siapa saja yang saat ini sedang menderita ataupun mengeluhkan rasa sakit pada lambung bisa dicurigai sebagai penyakit asam lambung. Berikut ini adalah gejala ataupun juga tanda dari asam lambung tinggi yang biasa sering dialami oleh seseorang yang menderita penyakit asam lambung:
  1. Perut kembung, kembung maupun begah adalah tanda awal seseorang terkena penyakit asam lambung
  2. Mual
  3. Perut terasa naik seakan 
  4. Bersendawa
  5. Cegukan bahkan yang sampai tidak keluar
  6. Terjadinya penyempitan pada kerongkongan, penyempitan seperti ini akan menyebabkan makanan yang dimakan seakan sudah untuk turun ke lambung dan mengakibatkan makanan seperti tersangkut di tenggorokan
  7. Tinja berwarna hitam atau ada darahnya, kadang jika sudah parah bisa sampai batuk berdarah
  8. Mengi

Cara Mengobati Penyakit Asam Lambung Tinggi

Cara terbaik untuk mengatasi naiknya asam lambung atau menormalkan  asam lambung adalah dengan menggunakan Jelly Gamat gold G ekstra teripang emas yang mampu secara efektif untuk mengatasi penyakit asam lambung Anda. Jelly gamat gold g merupakan obat herbal yang terbuatr dari teripang emas yang mampu secara efektif menetralisir asam dan menormalkan asam di dalam lambung manusia, oleh karenanya sangat cocok untuk mengatasi penyakit asam lambung tinggi. Dari bahan teripang emas tersebut di dapati berbagai senyawa alami yang berkhasiat untuk tubuh manusia, seperti halnya senyawa anti septic alamiah senyawa gamatpeptid adalah contoh dari kandungan alami yang dimiliki oleh jelly gamat gold g. Produk jelly gamat gold g diproduksi di Malaysia yang sudah mempunyai sertifikat halal daru MUI dan juga mempunyai BPOM Indonesia, sehingga aman untuk dikonsumsi baik dalam jangka panjang, jangka menengah maupun juga dalam jangka pendek. 

Obat herbal jelly gamat gold g memang bukan sekedar obat biasa, khasiat dan manfaat yang dimilikinya melebihi dari dari obat herbal lainnya. Oleh karenanya obat herbal jelly gamat gold g sangat direkomendasikan bagi Anda semua yang menderita asam lambung saat ini. Sebenarnya jelly gamat gold g sangatlah baik untuk menunjang kesehatan manusia, bukan sekedar untuk mengobati sakit asam lambung tinggi saja melainkan bekerja secara efektif untuk meregerasi sel tubuh yang rusak akibat suatu penyakit. Dalam penelitiannya jelly gamat gold g mampu secara efektif untuk mengatasi penyakit Jantung, maag kronis, diabetes, tbc, gagal ginjal, isk, maupun juga penyakit lainnya yang berkaitan dengan penyakit kebiasaan hidup manusia.

Kandungan yang dimiliki oleh jelly gama gold g akan secara efektif menetralisirkan asam di dalam lambung tersebut, sehingga jika terjadi asam lambung tingi akan secara efektif diatasi oelh jelly gamat gold g sebagai salam satu obat yang mampu mengatasi tersebut. Kandungan gamatpeptid yang terkandung di dalam jelly gamat gold g inilah yang berperan sebagai penetralisir asam di dalam lambung. Sehingga tidak perlu menunggu hitungan bulan, hitungan hari saja sudah bisa di dapatkan hasil dari penggunakan jelly gamat gold g sebagai obat dari asam lambung tersebut. Berikut ini kami sertakan harga jual jelly gamat gold g:


Berminat mendapatkan obat herbal jelly gamat gold g klik cara pemesanan.

Itulah Penyakit Asam Lambung Tinggi, Gejala dan Cara Mengobatinya, semoga saja bisa membantu Anda semua yang saat ini sedang ingin mengobati asam lambung tinggi.
Disqus Comments